Sabtu, 12 Juli 2008

BOBIKU SAYANG BOBIKU DEKIL



Pyuw : “ bob gak kerasa ya kita udah lima tahun “

Bobi : “ iya...” (jawab singkat si bobi)

Pyuw : “ bob lo sayang gak sih ma gw.....?”

Bobi “ ?????!!!!!” (diem aja...)

Pyuw : “ gw sadar kok bob...gw bukan cewek yang terbaik buat lo, mungkin kalo lo ma cewek lain, lo bakal lebih bahagia.....gw bisa kok ngerasain sakitnya elo semenjak ma gw....diawal kita kenalan...gw udah bikin elo jatuh ke selokkan, pe badan lo baret-baret...bukannya gw ngobatin elo eh...gw malah cuekin elo....dan kejadian itu berulang kesekian kali...gw masih inget kok bob...waktu kita jatuh di depan taman....itu sih bukan gw yang salah...dia yang nabrak kita bob....terus waktu kita jatuh di deket pasar...ya gw akui itu salah gw....mo cepet-cepet....”

Bobi : “ hiks.....hiks....?”

Pyuw :” maafin gw ya bob....gw udah bikin lo sakit.....”

Bobi :” gak papa kok......tapi....”

Pyuw : “ tapi apa bob ?”

Bobi : “ lo kok tega ma gw sih....lo yang gak sayang ma gw pyuw...?”

Pyuw :” maksud loh....?”

Bobi : diem......

Pyuw :” ya gw akui karena seringnya kita jatuh, akhir-akhir ini kesehatan lo jadi menurun, mang sih seharusnya gw bawa elo cek up ...periksa ke dokter tiap bulan..paling gak tiap 3 bulan sekali...tapi kan lo tau bob....gw sibuk....yang lebih pentingnya duit gw pas-pas an bob....

Gw tahu kok bob...gw sadar...elo perlu vitamin....elo perlu perawatan body.....tapi....ya gw harap elo ngertiin gw bob....pa lagi kita udah 5 tahun bersama bob.... “

Bobi : “ iya....tapi lo kok tega sih menurunkan daya tarik gw.....”

Pyuw : “ maksud lo...daya tarik ?”

Bobi : “ gw seneng.....setiap kita jalan bareng kemana aj...gw siap nganter elo...gw selalu semangat ngater elo karna yang gw anter cewek manis yang caem abis (kasihan kalo gak di puji...walaupun gw dosa udah boong).....tapi elo...kok tega sih bikin gw dekil...”

Pyuw : “ dekil..?....hehe..maafin gw ya bob...tapi makasih ya atas pujiannya...gw mang manis kok...lo gak salah bob...”

Bobi : “ errrggggggg”

Pyuw :” hehe...iya deh bob...gw janji , gw bakal rajin mandiin elo....pake sampho yang gak pedih kalo kena mata.....atau sesekali elo gw ajak mandi salju.....ngasih vitamin oli,supaya elo selalu sehat walafiat, makein handbody supaya kulit lo slalu kinclong, gw janji bob suer.....”

Bobi : tersenyum......

Pyuw :” tapi bob....kalo gw gak ada kerjaan ya....kan elo tahu kerjaan gw nambah semenjak gw megang 2 sekolah.....”

Bobi : “ hiks...hiks...”

pyuw :” i love u bob....”


si bobi tempat penitipan helm....DA 3031 BR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar