Sabtu, 12 Juli 2008

Tante pelit




Gara-gara elo ping...gw di cap sebagai tante pelit ma keponakkan gw...elo sih punya muka culun abis..bikin kepicut hati terutama anak2...bahkan gw nih sekaliber luna maya kepicut pesona lo tuh..yang lucu abis...(maksudnya luna maya 10, gw 0,000000 sekian ) walaupun status elo asuhan buat gw...maksudnya bukan dari duit gw sendiri ngebeli elo...tapi karna elo pemberian terindah dari bos gw so...gw punya kesadaran penuh untuk ngejaga lo seumur hidup gw....

Gw janji bakalan ngejaga hubungan kita, supaya gak ada siapa pun yang bisa misahin kita berdua, walaupun si bradpit berlutut ngasih bunga ke gw berharap gw bakal nerima lamaran dia,hem.....gw bakal mikir2 dulu ...coz gw gak bakalan deh ninggalin elo...gw gak bakalan ngelepas elo...em..lagian juga kemungkinan branpit ngelamar gw 0,000000000000sekian ( nyaingin tarif telpon seluler )...kecuali bradpit lupa ingatan, tuh juga kalo dia nyasar ke indonesia....( asal...)

Ping pokoknya gw gak bakalan ngelepas elo dari pelukkan gw....gak bakalan

Tante pyuw : “ kia sayang maaf tante ya...bukannya tante pelit....tapi.....”

Kia : “ ya udah kalo gitu beliin kia berbie....”

Tante pyuw : “ ok...tante beliin berbie...”

Kia : beliin kia ps2 juga ya....”

Tante pyuw : ok tante beliin ps2....tapi tar ps2nya ditaruh di kamar tante ya..”

Kia : “ .....gak mau...ps2 nya kan punya kia jadi naruhnya di kamar kia dong...”

Tante pyuw : “ ya udah kalo gitu ...kia beliin tante hape N series ya......”

Kia : “ mamaa................................hiks...hiks.....tante pyuw nakal...tante pyuw pelit....mama................hiks...hiks...........”

So....yang pelit sapa gw pa kia....? dia minta berbie ma ps2 gw iya in, giliran gw minta hape N series...kok..dia nangis.........?????!!!!

1 komentar: